Mimpi Malam Kesebelas: Kumpulan Cerpen

Gambar Produk 1 Gambar Produk 2 Gambar Produk 3
TERSEDIA
Rp 117.500 Rp 82.000
Mimpi Malam Kesebelas merupakan sebuah kumpulan cerpen yang terdiri dari tujuh belas Cerpen pilihan yang penulis buat di tahun 2023.
SPESIFIKASI:
JUDUL : Mimpi Malam Kesebelas: Kumpulan Cerpen
PENULIS : Galang Gelar
PENERBIT : Trimahika Development
ISBN : 978-623-09-8531-7
TAHUN : 2024
UKURAN : 14x20
HALAMAN : 161
HARGA : 117.500

DESKRIPSI:
Pada kumpulan Cerpen ini terdapat beberapa Cerpen yang bertema mimpi, cinta, dan kematian. Mimpi, pada umumnya, sering diterjemahkan sebagai angan dan impian manusia untuk menjalani hidup. Sementara dalam perjalanannya, manusia selalu dihadapkan dengan cinta: pertemuan yang selalu menghadirkan bayang dan ragu, bahagia sekaligus duka, bahkan tak jarang menuntun ke jalan berjurang antara hidup dan kematian. Itu sebabnya pembaca tidak perlu ragu dan curiga, karena dalam kumpulan cerita ini kita akan menyelam makna hidup yang sedalam-dalamnya, yang titik kematiannya seringkali dilupakan banyak orang.

Ada satu penggalan naskah sunda kuno yang bisa merangkum seluruh Cerpen ini: Ndang ujarakarna wawa ne kaider ku lupa. Katutupan ku si lupa. Apanya ning amingét. Kasilip ka silipkeun. Ku mala jati ning raga. Keuna ku tutur ning jagat. Malapat di sarira. (Sanghyang Raga Dewata)

ORDER VIA CHAT

Produk : Mimpi Malam Kesebelas: Kumpulan Cerpen

Harga :

https://www.trimahika.com/2024/01/mimpi-malam-kesebelas-sekumpulan-cerpen_27.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi