Panduan Mudah Belajar Tata Bahasa Indonesia: Mulai dari Kata, Kalimat, hingga Paragraf

Gambar Produk 1 Gambar Produk 2 Gambar Produk 3
TERSEDIA
Rp 125.000 Rp 81.000
Buku ini hadir bagi para pembaca, terkhusus bagi peminat bahasa Indonesia agar lebih memahami dan menerapkan bahasa Indonesia secara tepat, mulai dari unsur kata, kalimat, hingga paragraf.
SPESIFIKASI:
JUDUL : Panduan Mudah Belajar Tata Bahasa Indonesia: Mulai dari Kata, Kalimat, hingga Paragraf
PENULIS : Andi Wibowo, S.Pd.
PENERBIT : Trimahika Development
ISBN : 978-623-09-8739-7
TAHUN : 2024
UKURAN : 17.5 x 25 cm
HALAMAN : 169
HARGA : 125.000

DESKRIPSI:
Perkembangan bahasa Indonesia terus menggeliat. Kini, bahasa Indonesia tidak hanya dipelajari oleh pribumi saja, melainkan juga dipelajari oleh orang-orang asing di mancanegara, seperti Korea, Suriname, Kanada, Australia, Italia, Ukraina, negara-negara Arab, dan masih banyak lagi. Kondisi ini memungkinkan mereka akan mahir dalam menggunakan bahasa Indonesia ragam resmi dan ilmiah. Oleh karena itulah, suatu hal yang memalukan sekaligus memilukan apabila kemampuan, pengetahuan, dan keterampilan kita dalam berbahasa Indonesia tidak lebih baik daripada orang asing yang mempelajari bahasa Indonesia. Padahal, mereka bukanlah pemilik bahasa Indonesia. Maka dari itu, marilah kita pelajari bahasa Indonesia agar mampu berbahasa Indonesia dengan baik dan benar!
Buku ini hadir bagi para pembaca, terkhusus bagi peminat bahasa Indonesia agar lebih memahami dan menerapkan bahasa Indonesia secara tepat, mulai dari unsur kata, kalimat, hingga paragraf. Semuanya dijelaskan dengan rinci dan disertai contoh-contoh yang memudahkan kita dalam memahami setiap pembahasan di dalam buku ini.

Dalam buku ini kita akan belajar mengenai:
1. Pengertian dan Makna Kata
2. Kelas Kata
3. Pembentukan Kata Turunan
4. Kata Baku dan Tidak Baku
5. Kalimat
6. Jabatan Kalimat
7. Pola dan Ragam Kalimat
8. Kalimat Efektif
9. Kalimat Bermajas
10. Kalimat Santun
11. Ragam Paragraf

Buku ini hadir untuk suatu misi yaitu menjaga bahasa Indonesia sebagai lambang identitas negara yang perlu dibanggakan. Selamat membaca!

ORDER VIA CHAT

Produk : Panduan Mudah Belajar Tata Bahasa Indonesia: Mulai dari Kata, Kalimat, hingga Paragraf

Harga :

https://www.trimahika.com/2024/02/%20Panduan-Mudah-Belajar-Tata-Bahasa-Indonesia-Mulai-dari-Kata-Kalimat-hingga-Paragraf.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi